Blogroll

Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Inilah Saya

Nama saya Harjunadi lahir pada tanggal 26 april 1993 di Jakarta. Saya anak pertama dari 2 bersaudara.  Saya mempunyai kedua orang tua dan adik laki-laki, ibu saya telah meninggal dan sekarang saya tinggal bersama ayah dan adik. Ayah orangnya sangat menyayangi kedua anaknya, adik saya orangnya lumayan nakal dan tidak jarang juga adik saya kadang terkena marah oleh ayah.
Saat ini saya berumur 20 tahun dan sedang menjalani pendidikan di Universitas swasta yang berada di kota depok. Rumah saya dengan tempat kuliah bias dikatakan jauh karena rumah saya berada di kota bekasi dan tempat kuliah berada di kota depok sehingga saya memutuskan untuk tinggal bersama saudara saya yang kebetulan berada dekat dengan tempat saya berkuliah. Disana saya tinggal dengan pakde saya yang telah memiliki keluarga dengan seorang istri, 2 anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Sudah lebih 2 tahun saya tinggal dengan mereka sejak saya mulai kuliah di depok. Di rumah itu orangnya sangat baik dengan saya karena anak-anak pakde saya umurnya tidak jauh dengan saya sehingga saya nyaman kalau ingin bercerita atau bermain-main dengan mereka.
Saya mempunyai hobi bermain sepak bola, futsal dan bermain game. Hampir separuh waktu saya habiskan untuk bermain game bersama teman-teman saya, karena dengan bermain game itu bagi saya sangat menyenangkan dan bias menambah teman. Saya mulai menyukai hobi saya pada saat masih kelas 5 SD, pada waktu masa SMP saya sangat menyukai bermain game hingga saya kadang membolos dan tidak masuk sekolah karena terpengaruh akan bermain game bersama teman-teman saya. Tetapi saya mulai sadar dan dikit demi sedikit mengurangi bermain game dengan teman-teman saya.

Saya sekarang sedang menjalani pendidikan kuliah dan saya sudah berada di tingkat 3 atau semester 5. Disemester ini saya sudah mulai bersungguh-sungguh untuk belajar karena saya mempunyai target lulus tepat waktu dan memperoleh nilai IP yang saya harapkan. IP saya sebelumnya lumayan bagus tapi itu belum seperti apa yang saya harapkan, dan saya ingin menaikkan IP saya agar sesuai dengan apa yang saya harapkan. Saya ingin membahagiakan ayah saya dengan nilai IP saya dan nanti bisa melihat saya mempunyai gelar S1 dan sukses untuk membantu keluarga yang saya cintai. 

0 komentar:

Posting Komentar